Pernikahan adalah suatu hal yang sangat berksesan dan sangat special bagi hidup kita. Maka dari itu pernikahan harus di imbangin dengan suatu hal yang special pula antara lain dengan memberikan sesuatu hal yang special bagi pasangan anda pula. Salah satu hal yang paling special yang harus anda berikan kepada pasangan anda sebagai tanda pernikahan anda dan pasangan anda antara lain adalah sebuah cincin kawin. Cincin pernikahan adalah suatu symbol ataupun bukti bahwa anda telah menikah. Kebanyakan orang memberikannya disaat pernikahan sebagai symbol pernikahan tersebut.

Bentuk cincin kawin sangat banyak dan bisa kita jumpai di toko-toko perhiasan, modelnya juga beraneka ragam, ada cincin nikah yang berbentuk hati, ada juga yang menggunakan batu permata diatasnya, ada juga yang berbentuk polos. Bahan cincin nikah juga beraneka ragam, ada yang terbuat dari titanium, ada dari emas, ada dari suasa dan ada juga yang terbuat dari perak malah ada orang yang menikah pakai  cincin nikah dari besi, dan ada juga yang menikah tanpa cincin nikah sama sekali.

Itu semua tergantung kondisi dan keuangan dari para mempelai tentunya, sebab harga cincin nikah bervariasi ada yang murah ada juga yang sangat mahal apalagi jika cincin itu berhiaskan permata diatasnya, harganya pasti selangit tetapi tampilannya pun sangat bagus dan sangat berksesan sekali apabila diberikan kepada pasangan anda. jika ingin yang bagus dan tahan lama tentunya harga mahal sesuai dengan kualitasnya.

Pada jaman sekarang ini toko menjual perhiasan untuk cincin nikah ada yang menyediakan jasa toko online, namun alangkah lebih baik apabila dibeli di toko nyata saja. Karena selain anda bisa menyentuh barangnya secara langsung dan bisa mencocokkan dengan ukuran tangan anda dan pasangan anda. Anda juga tidak akan menyesal memberikannya karena anda sudah mengetahui cincin tersebut dan sudah menyentuh cincin tersebut sehingga dapat membedakan cincinny yang mana yang lebih baik. Demikianlah artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih. (fir.08)

Post Navigation